Pintu Rumah Kayu

Desain pintu rumah kayu minimalis dan klasik modern

Furniture Kamar Tidur Jati Minimalis Ukir Jepara

Furniture kamar tidur jati minimalis ukir jepara adalah toko furniture yang menjual set perabotan perlengkapan kamar tidur. Toko furniture kamar tidur kami menjual keperluan perabotan untuk mengisi ruang kamar tidur anda yang kami sajikan dari bahan kayu jati dan kayu mahoni solid jepara. Model dan desain furniture kamar buatan kami ada model minimalis dan ukir jepara, yang bergaya klasik eropa, klasik itali, klasik modern dan glamour atau mewah.
Produk atau furniture yang kami sediakan atau kita jual untuk anda ada banyak sekali pilihahan, dan sudah kita kategorikan dalam sub judul kategori yang berbeda-beda sehingga memudahkan anda untuk mencari furniture kamar tidur yang anda butuhkan. Furnitre kamar tidur yang kita sediakan diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Furniture Kamar Tidur Utama
Furniture kamar tidur utama adalah set kamar tidur yang meliputi tempat tidur, meja rias, bench, lemari pakaian, dan nakas untuk kamar tidur utama dirumah anda. Lebih tepatnya untuk kamar tidur dewasa atau untuk anda sendiri sebagai kepala keluarga atau ibu keluarga.
Model yang kami sajikan untuk set kamar tidur utama ini ada model minimalis dan ukiran yang bergaya klasik eropa dan mewah, memakai bahan kayu mahoni atau jati jepara.
2. Furniture Kamar Tidur Anak
Furniture kamar anak yang kami jual ada banyak sekali modelnya dan lucu-lucu. Mulai dari tempat tidur sorong laci, tempat tidur hello kitty, tempat tidur doraemon, tempat tidur bentuk mobil, tempat tidur tingkat, tempat tidur perosotan tangga laci model tingkat dll yang unik dan lucu, pastinya akan disukai anak anda. Meja belajar, meja rias dan lemari pakaianya juga modelnya juga mengikuti konsep tempat tidur anak sehingga dipastikan anda suka dan betah jika berlama-lama dikamar tidurnya.
3 Furniture kamar hotel
Kami menyediakan furniture kamar hotel berbahan kayu jati dan model minimalis dengan harga terjangkau dan murah, kami pastikan jika anda bekerja sama dengan kami anda akan mendapatkan furniture kamar tidur hotel dengan harga murah memakai bahan kayu jati jepara.
4. Furniture Kamar Tidur Pengantin
Sebelum anda menikah pastinya anda sudah merencanakan atau menkonsep dekorasi kamar malam pertama anda sehingga berkesan, oleh sebab itu kamar-tidur.com juga melayani furniture kamar custom sesuai desain yang anda inginkan. Jika anda bingung anda juga bisa memilih produk kami yang tidak kalah apik dan mewahnya set kamar pengantin yang kami punya. Silahkan pilih saja di menu katalog kami.
5. Furniture Kamar Tidur Mewah
Kami menyediakan furniture kamar spesialis untuk sultan atau pejabat2 kaya seperti mentri, dpr, presiden, pengusaha kaya dan orang-orang tazir atau berduit lainya dengan model sangat mewah dan glamour. Konsep ukiran jepara yang mewah san finishing leafgold yang super mewah. Memakai kayu jati super dari jepara dan super-seper lainya.
6. Perlengkapan kamar tidur lainya.
Perlengkapan kamar tidur lainya disini yang dimaksud adalah furniture untuk kamar kos, asrama, pembantu atau asisten rumah tangga dengan harga super murah dan memakai bahan kayu jati jepara. Kami juga menyediakan set seperti tambahan lemari dan meja rias dengan harga murah.
Jadi tunggu apa lagi, buruan kunjujungi website furniture kamar tidur kami dilink dibawah ini, untuk menemukan ide-ide desain atau konsep mendekorasi ruangan kamar tidur anda sesuai yang anda inginkan. Model tempat tidur, lemari pakaian, meja rias semua terbaru dan klasik mewah juga ada. Silahkan baca selengkapnya disini http://www.kamar-tidur.com