Pintu Rumah Kayu

Desain pintu rumah kayu minimalis dan klasik modern

Set Meja Makan Mewah Orang Eropa Model Klasik

Set meja makan adalah furniture ruang makan yang penting untuk rumah, selain untuk furniture rumah juga penting untuk restauran, cafe, hotel, istana keprisedenan dan Ruang perjamuan. Di artikel ini saya akan membahas model set meja makan yang bergaya eropa klasik nan mewah untuk rumah atau kantor atau usaha anda seperti cafe dan restauran yang mengusung konsep desain klasik seperti negara-negara di eropa.
Furniture klasik eropa identik dengan gaya ukiran yang mewah serta finishing duco putih klasik dan leaf gold mewah. Seperti contoh saya ini adalah gambar set meja makan mewah buatan mebel klasik jepara dengan desain klasik eropa. Berikut dibawah ini adalah contoh gambar set meja makan buatan furniture klasik jepara:
Set Meja Makan Mewah Gaya Klasik Eropa
Set meja makan klasik dengan kursi ukiran klasik berjumlah 12 kursi dengan balutan jog menggunakan kain bludru dan busa yang empuk kualitas no1 di toko busa.
Bahan kayu untuk membuat set meja kursi memggunakan kayu solid mahoni yang di oven kering serta ditreatmen obat anti rayap kayu. Mengapa perlu dilakukan treatmen ini? Di negara tropis rayap kayu atau kutu kayu sangat banyak, kayu yang baru ditebang biasanya diletakan dikebun dan sembarangan ditaruh ditanah. Kebun biasanya tekstur tanahnya lembab oleh sebab itu kutu kayu atau rayap suka berkembang biak dikebun. Jika kita sebagai produsen dan manufacture pembuatan set meja makan jika tidak teliti dan mengolah baik kayunya maka furniture yang baru kita beli akan dimakan rayap kayunya dalam waktu 3bulanan. Oleh sebab itu kayu perlu dilakukan pengovenan sampai kering dan treatmen anti rayap agar kutu kayu atau rayap mati dulu baru kayunya kita gunakan untuk memproduksi furniture set meja makan.
Untuk mendapatkan pengrajin atau produsen furniture yang terpercaya dan kredibitilas kualitas diutamakan anda bisa kunjungi diwebsite jualpintu.co.id dia adalah salah satu pengrajin furniture klasik jepara yang jujur dan menjaga kualitas furniture yang dikerjakan olehnya.
Harga set meja makan mewah bergaya klasik eropa jika kualitas terbaik dari segi finishing dan pengolahan kayu seperti yang saya jelaskan diatas memang lumayan mahal, akan tetapi anda akan mendapatkan kepuasan yang luar biasa kualitasnya furniture set meja makan sebagai pengganti harganya yang lumayan mahal.
Finishing set meja makan mewah juga dengan kualitas terbaik mulai dari tiner, sending, warna atau cat, melamic semua memakai bahan dengan kualitas terbaik. Jadi toko jualpintu.co.id sangat recomended untuk anda.
Jika anda sedang mencari furniture khas jepara yang memakai bahan kayu solid mahoni dan jati dan berkonsep desain klasik eropa yang mewah anda bisa kunjungi website ini, disini membahas komplit seputar informasi tentang Set Meja Makan Mewah